Segenap Jajaran Pimpinan dari Fakultas Ilmu Sosial mengucapkan selamat dan sukses untuk Tim PKM FIS UM atas lolosnya 2 tim PKM dalam perolehan Juara Pimnas ke 34 tahun 2021. Terkhusus selamat kepada tim pertama dari Jurusan Geografi atas nama mahasiswa Frandika Haris Nando, Muhammad Rizieq Fahmi, David Maulana, Andien Khansa’a Iffat Paramarta dan Nuroh yang mengangkat tema “Inovasi Geospatial Digital Bussines and Village Mapping Platform Untuk Mendukung Percepatan Pembangunan Desa Melalui Spatial BIG Data yang dibimbing oleh bapak Purwanto, S.Pd., M.Si (Dosen Jurusan Geografi) lolosnya menyabet medali perunggu.

Juga kepada tim ke dua dari Jurusan Sejarah atas nama mahasiswa Mellina Nur Hafida, Anisa Amalia Maisaroh, Rika Safitri Nur Azizah, Ahmad Suhadak, dan Aidalia Alta Sepaike dengan tema “Resliensi Danyang Telaga Rambut Monte Studi Historigrafi Terhadap Kelestarian Ikan Sengkaring” yang dibimbing oleh bapak Wahyu Djoko Sulistyo, M. Pd, (Dosen Jurusan Sejarah) menyabet Juara Favorit pada pendanaan Pimnas ke 34 Tahun 2021.

Sekali lagi selamat untuk kedua tim PKM yang lolos Pimnas ke 34 Tahun 2021 dari Fakultas Ilmu Sosial. Melalui kegiatan PKM tentunya mahasiswa dapat menuangkan ide-ide kreatif dan inovatif yang dapat bermanfaat untuk kemaslahatan umat. Dengan diraihnya 2 tim yang lolos pendanaan ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial UM kedepannya untuk lebih semangat dalam mengikuti berbagai kegiatan kemahasiswaan maupun kegiatan hibah-hibah yang lainnya. Jayalah Fakultas Ilmu Sosial UM.

……FIS SAE…..VIVA..VIVA.. SOSIALE