3d161da6-c692-4e73-bf74-b1dd1d7a6f87

PELANTIKAN ORMAWA FIS UM PERIODE TAHUN 2022

Pelantikan Pengurus Organisasi Kemahasiswaan (Ormawa) Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Malang (UM) Masa Bakti 2022 telah dilaksanakan. Digelar di Aula Ki Hajar Dewantara pada hari Jum’at (04/2/2022). Keseluruhan Ormawa tersebut terdiri dari BEM, DMF, HMJ HKn, HMJ Geografi, HMJ Sejarah, HMPIPS dan HMJ Sosiologi, serta jajaran dekanat dan para ketua jurusan hadir dalam acara tersebut.

Prof. Dr. Sumarmi, M.Pd selaku Dekan Fakultas Ilmu Sosial (FIS) dalam sambutannya mengingatkan bagaimana dunia dan masyarakat telah berubah, UM telah berubah dari Badan Layanan Umum (BLU) menjadi Perguruan Tinggi Negeri Badan Hukum (PTNBH) sehingga pendekatan dan strategi kepemimpinan di masa kini pun akan turut mengalami evolusi.

Oleh karena itu, strategi pengembangan sumber daya manusia dalam Ormawa didorong untuk terus beradaptasi, khususnya pada perubahan zaman dan Revolusi Industri 4.0. persaingan UM dengan perguruan tinggi besar (Perguruan Tinggi Gajah) akan semakin berat sehingga perlu kerjasama saling mendukung dalam segala hal. Harapannya setiap mahasiswa UM dapat mengikuti kegiatan kemahasiswaan sehingga lulusan kedepannya dapat memiliki dua kompetensi yaitu kemampuan dalam program studinya dan kemampuan yang diperoleh dalam kegiatan kemahasiswaan. Dekan juga mengajak para mahasiswa untuk meningkatkan kualitas dengan bekerja keras untuk menghadapi masa depan.

Tags: No tags

Comments are closed.