WhatsApp-Image-2022-06-14-at-14.14.36

REVISI ANGGARAN ORMAWA FIS TAHUN 2022

Pada Tanggal 14 Juni 2022 Bagian Kemahasiswaan Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Malang telah melaksanakan kegiatan “REVISI ANGGARAN ORMAWA FIS TAHUN 2022″di Aula Kihajar Dewantara FIS UM. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan efisiensi anggaran Organisasi mahasiswa (Ormawa) Fakultas Ilmu Sosial agar tepat sasaran didalam melakukan kegiatan dengan merujuk pada pemeringkatan perguruan tinggi.

Selaku pembuka dalam kegiatan tersebut adalah Wakil Dekan III FIS yaitu Dr. I Nyoman Ruja, SU. Dalam sambutannya, Wakil Rektor III menegaskan bahwa perubahan Perguruan Tinggi dari Badan Layanan Umum (BLU) menjadi Perguruan Tinggi Negeri Berbadan Hukum (PTNBH) sangatlah berbeda dalam aturan penggunaan anggaran, sehingga sangat diperlukan kegiatan semacam ini karena mahasiswa masih belum familer dalam melaksanakan penganggaran kegiatan yang telah diprogramkan .

Kegiatan ini dihadiri oleh Koordinator Tata Usaha, Sub Koordinator Akademik, Sub Koordinator Umum dan Perlengkapan, Pembina Ormawa, Tendik bidang Keuangan dan kemahasiswaan dan perwakilan setiap Ormawa sebanyak 3 orang. Dari semua yang hadir tersebut terjadi sinergi dalam mencermati presentasi yang dilakukan oleh Ormawa, sehingga diharapkan masalah yang terjadi dipelaporan maupun pencairan anggaran kegiatan tidak pernah terjadi.

Tags: No tags

Comments are closed.