SELAMAT PADA MAHASISWA FIS UM LOLOS PIMNAS-35 TAHUN 2022

Sebanyak 2 tim Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) Fakultas Ilmu Sosial telah menuju Pekan Ilmah Mahasiswa Nasional (PIMNAS) ke-35 tahun 2022. Mahasiswa atas nama Ainiyatul Febri Mahiyah dari Departemen Hukum dan Kewarganegaraan (HKn) dengan judul “Bogi Books: Inovasi Buku Cerita Bergambar Berbasis Linguistik dan Auditori Untuk Anak Pendidikan Dasar Sebagai Antisipasi Sexual Harassment“dan Khusnul Khotimah dengan judul “Culga: Inovasi Boardgame Media Pembelajaran Terintegrasi Qr Code sebagai Upaya Meningkatkan Rasa Cinta pada Budaya Lokal”. keduanya masuk dalam kategori skim Program Kreativitas Mahasiswa Kewirausahaan (PKM-K).

Dalam PIMNAS tahun ini akan diikuti 374 tim dari 97 perguruan tinggi di Indonesia. Ke-374 tim ini sebelumnya telah melalui serangkaian seleksi bersaing dengan ribuan tim lainnya.

Secara keseluruhan PIMNAS 2022 ini UGM menduduki urutan pertama sebagai peserta terbanyak yang meloloskan tim PKM yakni sebanyak 47 tim, selanjutnya diikutiĀ IPB 34 tim, Universitas Brawijaya 32 tim, ITS 30 tim, dan Universitas Negeri Malang 20 tim.

Tags: No tags

Comments are closed.