KAMPANYE PEMILU RAYA FIS UM TAHUN 2022

Pada hari ini Selasa, 6 Desember 2022 Komisi Pemilihan Umum Fakultas Ilmu Sosial telah mengadakan kegiatan kampanye Pasangan Calon (Paselon) untuk Ketua DMF, BEM , HMD dan HMP untuk periode Tahun 2023 bertempat di Lobby Gedung A6 Fakultas Ilmu Sosial.

Selaku Pembuka pada acara ini Dekan Fakultas Ilmu Sosial Dr. Ari Sapto, M. Hum menyampaikan agar kegiatan Pemilu Raya ini dilaksanakan dengan aman dan tertib, tidak ada gesekan antar mahasiswa pendukung paselon dan mengedepankan aturan-aturan yang telah disepakati bersama. pimpinan fakultas memberikan keleluasan bagi mahasiswa untuk memanfaatkan sebaik mungkin. Untuk itu manfaatkan event pemira ini untuk belajar berdemokrasi. Kami beri keleluasaan, siapapun boleh menjadi pemimpin mahasiswa, dari unsur manapun. Asal memiliki kompetensi dan anda bertanggung jawab pada keleluasaan tersebut,”tutur dekan.

Selain itu dekan juga berpesan agar siapapun kandidat yang terpilih mampu membuka mindset anak muda dengan program-program yang bermanfaat nantinya. “Saya yakin pasang kandidat ini adalah mahasiswa-mahasiswa terbaik. Siapapun nanti yang menjadi Ketua, ini adalah kesempatan untuk menjadi contoh yang baik bagi masyarakat anda. Lakukan perubahan yang dimulai dari diri sendiri dulu. Sebelum kita mampu memimpin, maka anda harus jadi contoh yang baik untuk masyarakat yang anda pimpin,”imbuh dekan.

Tags: No tags

Comments are closed.