Seluruh Mahasiswa FIS UM wajib memperbarui nomor HP yang aktif dan NIK (Nomor Induk Kependudukan) pada profil SIAKAD dan memeriksa kebenaran data pada http://forlap.ristekdikti.go.id/ DEMI MASA DEPAN ANDA

AUDISI MENYANYI MAHASISWA FAKULTAS ILMU SOSIAL UM

| November 1, 2016 | 0 Comments

Senin tanggal 01 November 2016 merupakan hari yang sangat ditunggu bagi mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Universitas Negeri Malang (UM) khususnya angkatan 2015 dan 2016 karena pada hari itu FIS UM mengadakan kegiatan Audisi Menyanyi. Kegiatan ini diadakan dengan tujuan untuk menjaring para mahasiswa FIS UM yang mempunyai bakat dalam bidang menyanyi yang nantinya akan dipilih yang terbaik setiap teangkai lagu yang akan dilombakan untuk diajukan ke UM apabila nantinya ada kegiatan PEKSIMINAL.

Pukul 08.00 WIB para peserta Audisi mulai memadati tempat audisi yang berada di Aula Lantai 7 FIS UM. Pukul 08.30 Bapak Hartono, S.Sn., M.Sn selaku juri mulai memasuki tempat Audisi. Tanpa menunggu lama lagi acara audisi dimulai. Acara pertama merupakan pembukaan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan pembacaan doa yang dipandu oleh Saudara M. Hasmal Mahfud. Masuk pada acara selanjutnya yakni sambutan oleh Bapak I Nyoman Ruja S.U selaku Wakil Dekan III FIS UM. Dalam sambutannya beliau cukup bangga karena antusias para peserta yang cukup banyak. Beliau juga memberikan pesan agar memberikan penampilan total saat tampil karena akan diambil juara dari per tangkai lagu. 15 menit berlalu sambutan diakhiri oleh Wakil Dekan III dan menyatakan acara Audisi dibuka.

Pukul 09.00 WIB audisi dimulai dengan penampilan pertama, dimulai dari huruf abjad A dan berjalan dengan seterusnya. Bermacam – macam peserta ada dalam kegiatan ini, mulai dari yang bersuara merdu, lucu, dan unik.

Penampilan paling menonjol ditujukan oleh peserta dari angkatan 2016 bernama Devin Ramadhan, pria berbadan tambun ini membawakan lagu dari alm. Chrisye dengan dikemas seriosa. Cukup apik dan merdu sekali. Tak mau kalah pria dengan berkulit putih dengan paras menawan dari Jurusan Geografi angakatan 2016 bernama Syahroni membawakan lagu keroncong. Dibawakan dengan merdu pula dan menurut juri cukup bagus dalam membawakannya. Kedua peserta tersebut mendapatkan aplouse dari para peserta lainnya. Namun tak hanya itu saja banyak para peserta yang juga membawakan penampilan dengan suara merdu lainnya.

Audisi berjalan sangat meriah sekali, ramai. Acara berjalan hingga pukul 14.00 WIB. Kegiatan Audisi Menyanyi ini ditutup dengan pengumuman peserta yang masuk pada Tahap Semi Final.

Category: Berita, Galeri

About the Author ()

Leave a Reply