Seluruh Mahasiswa FIS UM wajib memperbarui nomor HP yang aktif dan NIK (Nomor Induk Kependudukan) pada profil SIAKAD dan memeriksa kebenaran data pada http://forlap.ristekdikti.go.id/ DEMI MASA DEPAN ANDA

Bedah Buku “Soeka Doeka Djawa Tempo Doeloe”

| April 4, 2014 | 0 Comments

Dalam rangka menyambut LUSTRUM XII Universitas Negeri Malang, Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu  Sosial Universitas Negeri Malang menyelenggarakan kegiatan bedah buku “Soeka  Doeka di Jawa tempo Doeloe” hari Sabtu tanggal 5 April 2014 bertempat di Aula Perpustakaan Universitas Negeri Malang.

Tujuan diselenggarakannya acara ini : (1) Untuk mengetahui realita kehidupan di masyarakat di tanah Jawa tempo dulu; (2) Sebagai kegiatan yang mendukung dalam perkuliahan mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial UM; (3) Sebagai forum silaturahmi intelektual antara mahasiswa, guru, dosen, budayawan di Malang Raya; (4)  Menumbuhkan rasa bangga akan keberagaman budaya di tanah Jawa; (5) Menumbuhkan semangat untuk melestarikan budaya bangsa sebagai Identitas Nasional Bangsa Indonesia.

Narasumber dalam kegiatan bedah buku ini adalah Oliver Johannes Raap (Sejarawan Universitas Delf Belanda) dan sebagai Pembanding Dr. Ari Sapto, M.Hum (Sejarawan dari FIS UM) dan Drs. Marsudi, M.Hum (Sejarawan dari FIS UM)

Category: Galeri, Kegiatan Mahasiswa

About the Author ()

Leave a Reply