Seluruh Mahasiswa FIS UM wajib memperbarui nomor HP yang aktif dan NIK (Nomor Induk Kependudukan) pada profil SIAKAD dan memeriksa kebenaran data pada http://forlap.ristekdikti.go.id/ DEMI MASA DEPAN ANDA

CAPACITY BUILDING UNTUK KERJASAMA DAN KEPEMIMPINAN ORMAWA FIS UM 2018

| Februari 12, 2018 | 0 Comments

Pada awal tahun 2017 tepatnya bulan Januari, Fakultas Ilmu Sosial UM melantik 7 Ormawa diantaranya DMF IS, BEM FIS, HMJ HKn, HMJ Geografi, HMJ Sejarah, HMP S1 PIPS, dan HMJ Sosiologi yang berjumlah keseluruhan 311 pengurus. Untuk membentuk dan meningkatkan rasa kekeluargaan, keakraban, rasa saling memiliki antar sesama Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial oleh karena itu pada tanggal 10 – 11 Februari 2018 Fakultas Ilmu Sosial UM mengadakan kegiatan yang bertajuk Capacity Building Untuk Kerjasama dan Kepemimpinan Ormawa FIS UM 2018 “Membangun Karakter Organisatoris Dan Mempererat Tali Silaturahmi Antar Ormawa FIS UM ”

Kegiatan Pertama dimulai pada hari Sabtu tanggal 10 Februari 2018 tepatnya pukul 09.00 mahasiswa mulai mempersiapkan diri untuk berangkat menuju tempat kegiatan pelaksanaan Capacity Building 2018 yaitu di Dusun Sahabat Alam, Karang Ploso, Malang. Perjalanan di tempuh sekitar 1 jam. Sesampainya disana mereka mulai menata perlengkapan yang akan dibutuhkan di hari pertama dan selanjutnya dilakukan dengan pembukaan yang dipimpin oleh Prof. Dr. Sumarmi, M.Pd selaku Dekan FIS UM dan Dr. I Nyoman Ruja, S.U selaku Wakil Dekan III FIS UM. Kegiatan selanjutnya diisi dengan Diskusi bersama pengurus Ormawa dan Games hingga pukul 17.00 WIB. Acara pada hari pertama diakhiri dengan Sharing Bersama Civitas Akademik FIS UM untuk membasan mengenai lingkup Ormawa dan Kemahasiswan khusunya.

Kegiatan di hari kedua yakni Minggu tanggal 11 Februari 2018 kegiatan dimulai pada pagi hari pukul 06.00 dengan Senam Bersama seluruh Ormawa FIS UM dan Tenaga Kependidikan FIS UM dan Outbound hingga pukul 10.00 WIB. Nampak wajah wajah ceria dari para peserta, mereka merasa sangat senang dan berterima kasih kepada pihak fakultas karena telah menyelenggarakan kegiatan ini dengan baik.

Setelah outbound mereka dipersilahkan untuk membersihkan diri mereka dan mengikuti acara penutupan yang dipimpin oleh Wakil Dekan III FIS UM. Pada pukul 12.00 para peserta mulai menuju kendaraan dan kembali menuju ke Malang lagi.

Category: Berita, Galeri, Ormawa

About the Author ()

Leave a Reply