Seluruh Mahasiswa FIS UM wajib memperbarui nomor HP yang aktif dan NIK (Nomor Induk Kependudukan) pada profil SIAKAD dan memeriksa kebenaran data pada http://forlap.ristekdikti.go.id/ DEMI MASA DEPAN ANDA

GELAR PRODUK KEWIRAUSAHAAN 2017

| April 26, 2017 | 0 Comments

Gelar Produk Kewirausahaan 2017 merupakan kegiatan yang diadakan untuk mewadahi para mahasiswa dalam hal berwirausaha.  Diadakan pada hari Rabu tanggal 26 April 2017 di halaman Gedung I1 Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Universitas Negeri Malang (UM). Beragam produk hasil karya mahasiswa Mulai dari kuliner, fashion, aplikasi, aneka kerajinan dan bisnis usaha.

Gelar Produk Kewirausahaan 2017 dihadiri beberapa undangan yang diantaranya Bapak Dr. I Nyoman Ruja S.U selaku Wakil Dekan III FIS UM, Drs. Hendri Purwito, M.Si, Agus Purnomo, S.Pd., M.Pd, Suparman S.Sos., M.AP, Eko Wahyu Setiawan S.S. Kegiatan ini di mulai pada pukul 08.00 dengan pembukaan yang dipandu oleh MC. oleh Bapak Dr. I Nyoman Ruja S.U selaku Wakil Dekan III Fakultas Ilmu Sosial membuka kegiatan ini dan menyampaikan sambutan.  Dalam sambutanyya beliau mengatakan bahwa kegiatan Gelar Produk Kewirausahaan tersebut merupakan salah satu upaya untuk mengekspose beragam hasil karya wirausaha mahasiswa. Selain itu kegiatan ini bisa meningkatkan budaya kewirausahaan di lingkungan kampus.

Dengan program ini, diharapkan para mahasiswa lebih siap dengan berbagai permintaan pasar sehingga lulusan mandiri dan mampu berdaya saing atau bahkan menciptakan lapangan kerja. Terlebih saat ini kan era digital, jadi banyak mahasiswa yang lebih tertarik mandiri dengan berwirausaha secara online.

Tak hanya itu saja, dalam kegiatan ini masing – masing perwakilan dari setiap stan memberikan promosi mengenai produk yang dijual untuk menarik para pengunjung yang datang. Banyak mahasiswa yang berpartisipasi dalam kegiatan ini, total jumlah stan ada 30 stan. Kegiatan ini berlangsung dengan cukup apik dan meriah karena dalam kegiatan tersebut juga menampilkan beberapa permainan akustik, dan tari – tarian untuk memeriahkan acara Gelar Produk Kewirausahaan 2017.

Category: Berita, Galeri

About the Author ()

Leave a Reply