Seluruh Mahasiswa FIS UM wajib memperbarui nomor HP yang aktif dan NIK (Nomor Induk Kependudukan) pada profil SIAKAD dan memeriksa kebenaran data pada http://forlap.ristekdikti.go.id/ DEMI MASA DEPAN ANDA

Lokakarya Persiapan Penyusunan SAR AUN-QA Batch II Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Malang

| April 21, 2017 | 0 Comments

Serangkaian dengan acara Lokakarya Persiapan Penyusunan SAR ASEAN University Network-Quality Assurance (AUN-QA) di Fakultas Sastra UM tanggal 9 Maret 2017, pada hari Rabu tanggal 5 April 2016, Tim Satuan Penjaminan Mutu (SPM) Universitas Negeri Malang (UM) melaksanakan Lokakarya Persiapan Penyusunan SAR ASEAN University Network-Quality Assurance (AUN-QA)  di Fakultas Ilmu Sosial  (FIS). Tempat pelaksanaan kegiatan di Aula Kartini Fakultas Ilmu Sosial, Gednung I1 lantai 7. Peserta kegiatan ini adalah para dosen dan tenaga kependidikan Tim Penyusun Borang Akreditasi AUN-QA yang terbagi dalam 4 (empat) tim kecil untuk setiap jurusan yaitu Tim Jurusan Geografi, Tim Jurusan Sejarah, Tim Program Studi IPS dan Tim Jurusan Sosiologi. Tujuan kegiatan ini adalah untuk mengalisa kesenjangan program studi dan kriteria SAR  AUN-QA Bacth II.
Pemateri kegiatan ini adalah tim dari SPM UM antara lain: Dr. H. Imam Agus Basuki, M.Pd, Syamsul Bachri, S.Si, M.Sc., Ph.D., Dr. Ibrohim, M.Si, Prof. Dr. Yazid Basthomi, M.A., Dr. Nurika Restuningdiah, S.E., M.Si., Ak, CA  dan Maria Hidayati, S.S., M.Pd

Acara ini dibuka oleh Ketua SPM UM Dr. H. Imam Agus Basuki, M.Pd, pada pukul  08.00 WIB, dilanjutkan dengan pemaparan materi analisa kesenjangan kondisi prodi dan Teknis Penyusunan SAR  berdasarkan template AUN-QA. Kegiatan ini ditutup pada pukul 21.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Dekan FIS Prof. Dr. Sumarmi, M.Pd. Wakil Dekan I FIS Dr. Ach. Amirudin, M.Pd, Wakil Dekan II Dr. Sri Untari, M.Si. dan Wakil Dekan III Dr. I Nyoman Ruja, SU dan Para Ketua Jurusan.

 

Category: Berita, Galeri

About the Author ()

Leave a Reply