Seluruh Mahasiswa FIS UM wajib memperbarui nomor HP yang aktif dan NIK (Nomor Induk Kependudukan) pada profil SIAKAD dan memeriksa kebenaran data pada http://forlap.ristekdikti.go.id/ DEMI MASA DEPAN ANDA

MENENTUKAN PERUBAHAN MELALUI PEMIRA FIS UM 2017

| November 28, 2017 | 0 Comments

“Saatnya Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Universitas Negeri Malang (UM) Menentukan Perubahan” itulah tagline dari PEMIRA FIS UM 2017. Selasa 28 November 2017 Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Universitas Negeri Malang (UM) mengadakan suatu kegiatan besar, yakni Pemilihan Raya (PEMIRA) FIS UM Tahun 2017. Kegiatan ini adalah untuk menentukan Ketua dan Wakil Ketua Ormawa mulai dari BEM UM, DPM UM, DMF IS, BEM FIS, HMJ HKn “Merah Putih”, HMJ Geografi “Volcano”, HMJ Sejarah “Jas Merah”, HMP IPS, dan HMJ Sosiologi “HIMASU” yang terpilih nantinya akan memimpin Oganisasi Mahasiswa (ORMAWA) di periode kepengurusan tahun 2018.

Kegiatan PEMIRA FIS UM 2017 ini dilaksanakan di Lobby Gedung I1 FIS UM dan dimulai pada pukul 07.30 WIB hingga 16.30 WIB. PEMIRA di FIS UM mulai Tahun 2016 hingga 2017 mengunakan system E-Voting. Pihak Fakultas memilih menggunakan cara E-Voting dikarenakan cara tersebut dinilai lebih cepat, akurat dan lebih hemat biaya. Pihak FIS UM telah menyediakan 8 bilik untuk mengantisipasi antrian yang berjubel panjang. Terlihat sangat antusias mahasiswa FIS UM dalam kegiatan ini, terlihat sangat ramai yang datang untuk memilih kandidat yang diinginkan masing-masing.

Kegiatan PEMIRA FIS UM ini diakhiri dengan penghitungan suara yang dilaksanakan di Aula Ki Hadjar Dewantara FIS UM Tahun 2017 dan dihadiri oleh Dekan FIS UM, para Wakil Dekan FIS UM, Kabag TU, para Kasubbag FIS UM dan tentunya dari para kandidat dan tim suksesnya. Harapan besar kami adalah semoga para Ketua dan Wakilnya yang terpilih dan juga anggotanya nantinya dapat membuat FIS UM semakin maju, berjaya dan banyak prestasi yang ditorehkan oleh masing-masing Ormawa FIS UM Period 2018.

Category: Berita, Galeri

About the Author ()

Leave a Reply