Seluruh Mahasiswa FIS UM wajib memperbarui nomor HP yang aktif dan NIK (Nomor Induk Kependudukan) pada profil SIAKAD dan memeriksa kebenaran data pada http://forlap.ristekdikti.go.id/ DEMI MASA DEPAN ANDA

RAKER HMJ GEOGRAFI “VOLCANO” PERIODE 2017

| Februari 13, 2017 | 0 Comments

Himpunan Mahasiswa Jurusan Geografi “Volcano” Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Universitas Negeri Malang (UM) adalah badan eksekutif kemahasiswaan tingkat jurusan sebagai pelaksana progam kerja kegiatan kemahasiswaan sesuai bidang ilmu yang ada. Disamping itu, HMJ Geografi “Volcano” juga sebagai subsistem kelembagaan non-struktual tingkat fakultas, yaitu Fakultas Ilmu Sosial. Dengan status tersebut maka HMJ Geografi “Volcano” memiliki fungsi sebagai wadah untuk menjabarkan, melaksanakan dan mengembangkan kegiatan kemahasiswaan serta melaksanakan koordinasi dan sinkronasi kegiatan Ormawa di tingkat jurusan.

Satu bentuk kegiatan sebagai representasi dan keberadaan jurusan jurusan Geografi dan optimalisasi peran serta fungsi HMJ Geografi “Volcano” sebagai mana tersebut diatas adalah Raker atau kepanjangan dari Rapat Kerja. Raker HMJ Geografi “Volcano” FIS UM Periode 2017 kali ini mengusung tema “Meningkatkan Civitas Akademika Geografi yang visioner, inspiratif, dan kekeluargaan melalui Rapat Kerja HMJ Geografi “Volcano”.

Tujuan dari kegiatan Raker HMJ Geografi “Volcano” Periode 2017 adalah untuk merencanakan dan membentuk berbagai progam kerja HMJ Geografi selama Periode 2017 dan menetapkan waktu pelaksanakan berbagai kegiatan.

Terselenggara pada hari Sabtu tanggal 11 Februari 2017 di Aula Lantai 7 FIS UM, kegiatan ini diikuti oleh seluruh pengurus HMJ Geografi “Volcano” Periode 2017 dan perwakilan tiap offering mahasiswa jurusan Geografi FIS UM. Dimulai pada pukul 07.00 WIB dengan pembukaan dan sambutan oleh Dr. I Nyoman Ruja, S. U selaku Wakil Dekan III FIS UM dan dilanjutkan dengan Dr. Singgih Susilo, M.S., M.Si selaku Ketua Jurusan Geografi. Memasuki susunan acara selanjutnya yakni presentasi Progam Kerja, dimulai dari Progam Kerja Departemen Penalaran, Progam Kerja Departemen Pengabdian Masyarakat, dan diakhiri dengan presentasi Progam Kerja Departemen Kesejahteraan Masyarakat. Kegiatan berlangsung hingga pukul 15.30 WIB dengan ditutup dengan pembacaan doa.

Category: Berita, Galeri, HMJ Geografi, Ormawa

About the Author ()

Leave a Reply