Seluruh Mahasiswa FIS UM wajib memperbarui nomor HP yang aktif dan NIK (Nomor Induk Kependudukan) pada profil SIAKAD dan memeriksa kebenaran data pada http://forlap.ristekdikti.go.id/ DEMI MASA DEPAN ANDA

SELEKSI MAHASISWA BARU JALUR MANDIRI BERBASIS COMPUTER BASED TEST

| Agustus 1, 2016 | 0 Comments

Untuk mendapatkan calon mahasiswa baru yang mempunyai kemampuan akademik, keterampilan untuk mengikuti dan menyelesaikan pendidikan tepat waktu dan perluasan kesempatan belajar bagi calon peserta didik,  Universitas negeri Malang (UM) menyelenggarakan seleksi mahasiswa baru seleksi mandiri untuk program sarjana secara online  dengan menggunakan tes berbasis komputer (CBT). Tes ini berlangsung selama 4 (empat) hari mulai tanggal 18 – 21 Juli 2016.

Fakultas Ilmu Sosial (FIS) UM menjadi salah satu tempat tes seleksi calon mahasiswa baru (CAMABA). Kegiatan ini berlansung di gedung I1 FIS UM menempati 2 (dua) ruang laboratorium komputer yaitu di ruang I1.303 dan I1.307. Camaba yang mengikuti tes di FIS UM sejumlah 320 orang yang dibagi selama 4 (empat) hari. Setiap hari ujian dilakukan dalam 2 sesi, sesi I mulai jam 07.00 WIB  – 11.00 WIB dan sesi II mulai pukul 11.00 WIB – 13.30 WIB.

Peserta tes Mandiri berbasis CBT sedang mengikuti ujian di Ruang Laboratorium Komputer FIS UM

Category: Alumni FIS

About the Author ()

Leave a Reply