Seluruh Mahasiswa FIS UM wajib memperbarui nomor HP yang aktif dan NIK (Nomor Induk Kependudukan) pada profil SIAKAD dan memeriksa kebenaran data pada http://forlap.ristekdikti.go.id/ DEMI MASA DEPAN ANDA

WORKSHOP PHBD FIS UM 2018

| Maret 13, 2018 | 0 Comments

Pada hari Selasa tanggal 13 Maret 2018 Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Universitas Negeri Malang (UM) telah menyelenggarakan kegiatan Workhop PHBD FIS UM Tahun 2018. Kegiatan ini di selenggarakan dengan tujuan untuk menyempurnakan isi dari pra proposal PHBD yang telah diajukan oleh para Ormawa FIS UM ini. Selain itu juga untuk memberikan kualitas dari isi pra-proposal yang akan diajukan ke DIKTI.

Kegiatan ini bertempat di Aula Ki Hadjar Dewantara Lantai 7 FIS UM, peserta kegiatan ini berjumlah 42 peserta yang merupakan perwakilan dari tiap-tiap proposal yang diajukan. Kegiatan Workshop PHBD FIS UM Tahun 2018 ini dimulai pada pukul 09.00 WIB diawali dengan pembukaan dan sambutan oleh Dr. I Nyoman Ruja S.U selaku Wakil Dekan III FIS UM. Dalam sambutannya beliau menyampaikan atas respon dari ormawa yang baik sehingga bisa membuat 15 pra-proposal dan dengan harapan bisa lolos seleksi awal oleh DIKTI.

Selanjutnya masuk pada acara ini yakni pemaparan materi, materi pertama disampaikan oleh Dr. I Nyoman Ruja S.U mengenai penjelasa PHBD dan tahapan-tahapan yang akan dilalui mulai dari pra-proposa, seleksi proposal dan lain sebagainya. Materi kedua disampaikan oleh Wahyu Rio Defandiari, S.Pd, beliau merupakan kelompok PHBD dari FIS yang lolos didanai pada tahun 2016. Beliau menyampaikan teknis-teknis mengenai isian setiap poin dari pra-proposal PHBD Tahun 2018 mengacu pada panduan yang telah diterbitkan oleh DIKTI.

Kegiatan ini berlangsung hingga pukul 16.00 WIB dengan diakhiri dengan penutupan dan pengumpulan hasil pra-proposal yang telah dibuat.

Category: Berita, Galeri, Pelatihan

About the Author ()

Leave a Reply