PEMBANGUNAN GEDUNG FIS TAHAP 1

Tanggal 18 Agustus 2011 Fakultas Ilmu sosial telah resmi membangun gedung baru. Pembangunan gedung ini sendiri ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Rektor Universitas negeri malang, bapak Prof. Dr. H. Suparno. Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Rektor yang disampaikan kepada Dekan Faklutas Ilmu Sosial Prof. Dr. Hariyono, M. Pd.

 

Pada saat sambutan, dekan Fakultas Ilmu Sosial menekankan bahwa gedung baru nanti dapat membawa manfaat tidak hanya bagi Fakultas Ilmu Sosial, akan tetapi juga membawa manfaat bagi Universitas Negeri Malang, serta mampu memberikan manfaat secara nyata kepada mahasiswa Universitas Negeri Malang, Khususnya bagi mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial.

 

Tiang- tiang penyangga sudah dipasang, tembok- tembok beton juga sudah dibangun, pekerja siang malam mengerjakan proyek ini. Pembangunan gedung ini sendiri direncanakan dalam beberapa tahapan. Pembangunan Tahap 1 direncanakan akan selesai pada akhir Desember 2011.

Dengan adanya pembangunan gedung baru diharapkan ada semangat baru, menuju arah yang lebih baik, secara kualitas juga demikian. Bukan hanya dari sisi mahasiswa, peran dari dosen pengajar juga perlu di perhatikan. Sekali lagi mari kita sama- sama berdo’a agar pembangunan Gedung Fakultas Ilmu Sosial berjalan lancar dan membawa manfaat bagi semua.