Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Malang (UM) menyelenggarakan Pelatihan Admnistrasi dan Pelaporan Keuangan bagi pengurus Organisasi Mahasiswa FIS UM tahun 2014 program kerja kegiatan ORMAWA tahun 2014, Jum’at 14 Febnruari 2014 bertempat di Aula Perpustakaan Universitas Negeri Malang.

Tujuan dari acara ini adalah: (1) Meningkatkan pengetahuan pengurus organisasi kemahasiswaan (ORMAWA) FIS UM tentang administrasi keuangan;    (2) Meningkatkan kemampuan pengurus organisasi kemahasiswaan (ORMAWA) FIS UM untuk menyusun laporan keuangan sesuai dengan ketentuan yang berlaku; dan (3) Meningkatkan rasa tanggung jawab mahasiswa FIS UM dalam pelaporan keuangan.

Dari kegiatan yang dilaksanakan diharapkan pengurus ORMAWA FIS UM: (1) Mampu menyusun surat dan mengarsipkan surat sesuai dengan tata persuratan; (2) Mampu melaporkan penggunaan dana  kegiatan disertai dengan bukti dukung yang relevan sesuai  ketentuan perundag-undangan yang berlaku.

Pemateri dalam kegiatan ini :  Ibu Prof. Dr. Sumarmi, M.Pd dan  Bapak Yonatan Pasal, A.Md. Hadir dalam acara  ini adalah Dekan FIS UM Prof. Dr. Hariyono,M.Pd; Wakil Dekan I FIS Dr. Ach. Amirudin, M.Pd, Wakil Dekan II FIS Prof.Dr. Sumarmi, M.Pd, Wakil Dekan III Dr. Ari Sapto, M.Hum, Para Pembina HMJ, Para Pejabat Administrasi dan staf administrasi di lingkungan FIS UM.