Pada tanggal 04 Mei 2016 Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Universitas Negeri Malang (UM) akan menyelenggarakan Progam Mahasiswa Wirausaha (PMW). Progam Mahasiswa Wirausaha (PMW) merupakan progam pengembangan dan pembinaan kemahasiswaan dalam bidang entrepreneuships, guna meningkatkan perilaku inovatif dan kreatif dalam penyusunan usaha.

Penyelenggaraan Progam Mahasiswa Wirausaha (PMW) pada tahun ini bertempat di Halaman depan Gedung I1 Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Universitas Negeri Malang (UM). Persiapan sudah terlihat sejak H-1 penyelenggaraan Progam Mahasiswa Wirausaha (PMW).

Dalam penyelenggaraan Progam Mahasiswa Wirausaha (PMW) perlu mempersiapkan banyak hal seperti menjaring peserta, produk yang akan di jual, tempat, peralatan. Semua harus dipikirkan dengan baik dan matang mengingat kondisi alam yang tidak menentu.

Harapan untuk Progam Mahasiswa Wirausaha (PMW) tahun ini agar acara berjalan lancar keesokan harinya, lebih baik dari tahun sebelumnya dan menjadi Progam Mahasiswa Wirausaha yang unggul di Universitas Negeri Malang.