Website Ormawa merupakan website yang di dalamnya memuat berbagai informasi mengenai kegiatan yang berhubungan dengan Organisasi Mahasiswa meliputi kegiatan – kegiatan Ormawa seperti Olimpiade, Seminar Nasional, LKTI dan lain – lainnya. Selain itu di dalamnya juga memuat informasi mengenai Visi dan Misi Ormawa tersebut, Susunan Organisasi. Pelatihan Website Ormawa sangatlah penting, karena dengan pelatihan ini para ormawa khusunya pengurus yang bertanggung jawab dapat mengelola Website Ormawa ini dengan baik dan agar mereka tahu apa yang seharusnya di posting dalam Website Ormawa tersebut.

Kegiatan Pelatihan Pengelolaan Website Ormawa Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Malang Periode Tahun 2018 ini dilaksanakan pada hari Senin, tanggal 05 Maret 2018 bertempat di Ruang Video and Conference PTIK UM. Pelatihan ini diadakan dengan tujuan sebagai sarana melatih Pengurus Ormawa FIS UM dalam mengelola website yang baik dan sebagai media penyampaian informasi Ormawa FIS UM yang lebih baik dan cepat.

Kegiatan ini dihadiri oleh 14 peserta yang merupakan perwakilan dari 7 ORMAWA yang ada di FIS UM. Dimulai pada pukul 13.00 WIB diawali dengan pembukaan dan menyanyikan Lagu Indonesia Raya untuk membangkitkan rasa nasionalisme peserta pelatihan website. Acara dilanjutkan dengan sambutan oleh Eko Wahyu Setiawan S.S selaku Kasubbag Akademik dan Kemahasiswaan FIS UM. Masuk pada acara inti yakni pemaparan materi oleh Denky Adityo Dwi Wibowo , A.Md. Tak hanya memaparkan materi saja namun para peserta juga diajarkan untuk praktek sesuai dengan apa yang telah diajarkan.  Kegiatan berlangsung hingga pukul 16.00 WIB dan diakhiri dengan penutupan.