Kamis, 20 Februari 2020 Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Malang (UM) telah menyelenggarakan Workshop Pengisian RPS dan SIPEJAR Tahun 2020 yang dilaksanakan di Hotel Aria Gajayana Malang dan diikuti oleh sebanyak 97 peserta yang diantaranya Dekanat, Kabag dan Para Kasubbag, para dosen dan staff akademik FIS UM.

Kegiatan ini dimulai pada pukul 08.00 WIB dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan pembukaan oleh Prof. Dr. Sumarmi , M.Pd selaku Dekan FIS UM dan Pengarahan Teknis oleh Mahmuddin Yunus ,S.Kom, M.Cs. selaku KAPUS TIK UM.

Dalam sambutannya Dekan FIS UM menyampaikan agar seluruh dosen dapat mengupload RPS dan SIPEJAR sesuai matakuliah yang diampu masing-masing kedalam sistem SIPEJAR agar target terpenuhi. Setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan pengarahan teknis, dalam pengarahan ini KAPUS TIK UM menjelaskan bahwa FIS UM sudah sangat baik dikarenakan dari jumlah prosentasi Upload RPS dan SIPEJAR yang lebih tinggi dari fakultas lain yang ada di UM.

Beliau juga menjelaskan satu persatu permasalahan yang ditanyakan oleh peserta yang sangat antusias untuk bertanya. Prosentase yang dicapai dalam kegiatan ini mencapai 92% dari yang sebelumnya hanya 78%.

Kegiatan ini diakhiri dengan penutupan dengan penyampaian kesimpulan oleh Dekan dan pembacaan doa.