IMG_20220127_133828

Sosialisasi Panduan Program Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Sumber Dana dari Direktorat Riset, Teknologi, dan Pengabdian kepada Masyarakat (DRTPM) dan Internal UM Tahun 2022

Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Universitas Negeri Malang (UM) pada tanggal 27 Januari 2022  menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Panduan Program Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Sumber Dana dari Direktorat Riset, Teknologi, dan Pengabdian kepada Masyarakat (DRTPM) dan Internal UM Tahun 2022 di Gedung A.6 Lantai 7/Aula Ki Hajar Dewantara. Kegiatan ini ditujukan untuk seluruh dosen FIS UM untuk meningkatkan Kualitas Penelitian dan Pengabdian yang didanai (DRTPM) maupun internal Universitas Negeri Malang.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Dekan I FIS UM, Wakil Dekan II FIS UM, dosen – dosen FIS UM. Sebagai Pemateri dalam kegiatan tersebut Bapak Nandang Mufti, S.Si, M.T., Ph.D dan Yusniawati , S.Pd sebagai pendamping.

Kegiatan di mulai pada pukul 13.00 WIB dengan pembukaan dan pengarahan dari Wakil Dekan I FIS UM, selanjutnya pemaparan materi dari Bapak Nandang Mufti , S.Si, M.T., Ph.D yang menyampaikan bahwa Peneliti harus mempunyai roadmaps agar penelitian yang dihasilkan maksimal, sedangkan Bu Yusniawati , S.Pd menjelaskan karena saat ini kampus Universitas Negeri Malang sudah menjadi PTNBH jadi lebih diutamakan untuk Penelitian Produk Inovasi, Inkubasi dan Industrilisasi. Dosen boleh membuat penelitian lebih dari satu, semakin banyak akan semakin baik, antusiasme peserta sangat luar biasa, setelah pemateri menyampaikan paparan materinya, acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab sampai acara berakhir pukul 16.00 WIB.

Tags: No tags

Comments are closed.