Seluruh Mahasiswa FIS UM wajib memperbarui nomor HP yang aktif dan NIK (Nomor Induk Kependudukan) pada profil SIAKAD dan memeriksa kebenaran data pada http://forlap.ristekdikti.go.id/ DEMI MASA DEPAN ANDA

PRESENTASI PROGAM KERJA KEPENGURUSAN ORMAWA FIS UM PERIODE 2018

| Maret 9, 2018 | 0 Comments

Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Universitas Negeri Malang (UM) Program Kerja (Proker) dapat diartikan sebagai suatu perencanaan kegiatan suatu organisasi yang dibuat untuk jangka waktu tertentu yang sudah disepakati oleh pengurus organisasi. Progam kerja harus dibuat secara sistematis, terpadu dan terarah, karena progam kerja dalam organisasi menjadi pegangan anggota atau unit – unit di dalamnya untuk mewujudkan tujuan dan kegiatan rutin organisasi. Progam Kerja dalm organisasi adalah kewajiban pengurus, yang nantinya akan dijalankan oleh organisasi dalam jangka waktu sesuai dengan yang sudah ditetapkan. Dalam sebuah organisasi progam kerja adalah kebutuhan primer yang dapat membantu kegiatan organisasi lebih jelas dan terarah. Oleh karena itu diselenggarakan Presentasi Progam Kerja (Proker) Ormawa Fakultas Ilmu Sosial Univeristas Negeri Malang Periode 2018.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 08 Februari 2018 dan bertempat di Ruang Sidang FIS UM dengan dihadiri oleh Pengurus Harian Ormawa FIS UM yang berjumlah 33 Orang, Prof. Dr. Sumarmi, M.Pd selaku Dekan FIS UM, Dr. Sri Untari, M.Si selaku Wakil Dekan II FIS UM, Dr. I Nyoman Ruja S.U selaku Wakil Dekan III FIS UM, Suparman, S.Sos., M.AP selaku Kabag TU FIS UM, Etatok Rindang Karjo,, S.Kom selaku Kasubbag Umum FIS UM, Eko Wahyu Setiawan S.S dan tentunya oleh para Pembina Ormawa FIS UM Periode 2018.

Acara dimulai pukul 13.00 WIB diawali dengan pembukaan dan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Setelah itu dilanjutkan dengan sambutan dan pengarahan oleh Dr. I Nyoman Ruja, S.U selaku Wakil Dekan III dan Eko Wahyu Setiawan S.S selaku Kasubbag Akademik dan Kemahasiswaan FIS UM. Presentasi dimulai oleh DMF IS UM yang mempresentasikan 10 proker, BEM 24 proker, BKT FIS UM 26 proker, HMJ HKn 9 proker, HMJ Geografi 16 proker, HMJ Sejarah 12 proker, HMP SI PIPS 9 proker, dan yang terakhir oleh HMJ Sosiologi 7 proker.

Proker pada tahun ini dinilai sangat baik karena dapat memunculkan dan menyaring prestasi – prestasi bagi mahasiswa FIS UM khusunya. Kegiatan ini berlangsung hingga pukul 16.00 WIB dengan penutupan dan pembacaan doa.

Category: Berita, Galeri, Ormawa

About the Author ()

Leave a Reply